No image available for this title

Text

Evaluasi Pelayanan Ibadah Umrah Pada Program Umrah Plus Turki PT Nur Islami Travel Jakarta Utara



ABSTRAK
Deden Nanu, 11150530000090, Evaluasi Pelayanan Ibadah Umrah pada Program Umrah Plus Turki PT. Nur Islami Travel Jakarta Utara
Dosen Pembimbing: Drs. Study Rizal LK, M.Ag
Ibadah umrah merupakan pilihan alternatif bagi jamah yang belum berkesempatan untuk berhaji ke tanah suci. Dari tahun ke tahun jamaah umrah semakin meningkat, hal ini menjadi perhatian bagi biro penyelenggara untuk memberikan tawaran yang menarik dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Begitu pula dengan PT. Nur Islami Travel Jakarta Utara yang terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya dalam memberikan pelayanan prima kepada jamaahnya.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan ibadah umrah yang diberikan PT. Nur Islami Travel dan untuk mengevaluasi pelayanan ibadah umrah program umrah plus Turki berdasarkan pelayanan prima yang diberikan PT. Nur Islami Travel Jakarta Utara.
Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yang mana data diperoleh dari hasil wawancara dengan narasumber. Penelitian ini dilalui dengan proses observasi, mengumpulkan data yang akurat berdasarkan fakta narasumber, kemudian membaca dokumen-dokumen untuk melengkapi dan memberikan informasi dalam proses penelitian.
Dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa dalam evaluasi pelayanan umrah menghasilkan pelayanan yang dikategorikan memuaskan atas apa yang diberikan dan diinginkan para jamaah.
Kata kunci: Evaluasi, Pelayanan Prima, Umrah Plus Turki


Ketersediaan

M906R5956 DED e MDPerpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Skripsi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
--
No. Panggil
R5956 DED e MD
Penerbit Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Jakarta : Ciputat, Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 76 hlm,; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
--
Klasifikasi
5956
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya