No image available for this title

Text

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Pengambilan Keputusan Menabung Di Bank Bni Syariah Kcp Cengkareng



ABSTRAK
Bagus Sukmawan, 11150530000042
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP
PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK BNI
SYARIAH KCP CENGKARENG. Skripsi, Jurusan Manajemen
Dakwah, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam
Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2019.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran
pemasaran dalam pengambilan keputusan memilih bank syariah di BNI
Syariah KCP Cengkareng. Variabel independen dalam penelitian ini
adalah bauran pemasaran yang meliputi X1 Produk, X2 Harga, X3
Lokasi, X4 Promosi. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah
pengambilan keputusan dalam menabung di Bank BNI Syariah KCP
Cengkareng. Sampel nasabah dari bank BNI Syariah KCP Cengkareng
sebanyak 97 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan
reabilitas, uji normalitas, uji regensi linear berganda, uji hipotesis dan
uji koefisien determinasi. Dari hasil uji F, diperoleh Fhitung 19,245 >
Ftabel 2,473 maka Ho ditolak yang artinya berpengaruh bersama-sama
atau stimultan terhadap pengambilan keputusan menabung, Secara
parsial uji T bedasarkan hasil uji statistik diketahui bahwa variabel
produk dan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap
pengambilan keputusan menabung karena thitung < ttabel. Secara parsial
variabel harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap pengambilan
keputusan menabung pada bank BNI Syariah KCP Cengkareng.
Kata kunci : Bauran pemasaran, promosi, harga, lokasi, promosi,
penga,bilan keputusan menabung.


Ketersediaan

M874R5759 BAG p MDPerpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Skripsi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
--
No. Panggil
R5759 BAG p MD
Penerbit Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Jakarta : Ciputat, Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 89 hlm,; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
--
Klasifikasi
5759
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya