PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas layanan"
Permintaan membutuhkan 0,73619 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta Berdasarkan metode Libquali

Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta Berdasarkan metode Libquali PDF

Edisi : -
No. Panggil : SKR IPI 17097
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2017
description
Evaluasi kualitas layanan dengan menggunakan metode libqual+™ di perpustakaan umum kota depok

Evaluasi kualitas layanan dengan menggunakan metode libqual+™ di perpustakaan umum kota depok PDF

Edisi : -
No. Panggil : SKR IPI 2017
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2017
description
Analisis Kualitas Layanan Jasa Dokumen Foto di Kantor Berita Antara dengan Metode Service Quality

Analisis Kualitas Layanan Jasa Dokumen Foto di Kantor Berita Antara dengan Metode Service Quality PDF

Edisi : -
No. Panggil : SKR SP 19099
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2019
description
Analisis kualitas layanan perpustakaan SMA Bakti Idhata dengan menggunakan metode libqual+tm

Analisis kualitas layanan perpustakaan SMA Bakti Idhata dengan menggunakan metode libqual+tm PDF

Edisi : -
No. Panggil : SKR IPI 14007
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2014
description
Evaluasi tingkat kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan dengan menggunakan metode libqual (studi kasus perpustakaan fakultas Syariah dan hukum Uin Syarif Hidayatullah Jakarta

Evaluasi tingkat kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan dengan menggunakan metode libqual (studi kasus perpustakaan fakultas Syariah dan hukum Uin Syarif Hidayatullah Jakarta PDF

Edisi :
No. Panggil : SKR IPI 13009
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2013
description
Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Berdasarkan Metode Libqual+Tm

Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Berdasarkan Metode Libqual+Tm PDF

Edisi :
No. Panggil : SKR IPI 2016 06
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2016
description
Persepsi Pemustaka Terhadap Kualitas
Layanan Sirkulasi Di Perpustakaan
Universitas Satya Negara Indonesia

Persepsi Pemustaka Terhadap Kualitas Layanan Sirkulasi Di Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia PDF

Edisi :
No. Panggil : SKR IPI
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2016
description
Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan Digital Itangsel Dengan Metode Digiqual

Evaluasi Kualitas Layanan Perpustakaan Digital Itangsel Dengan Metode Digiqual PDF

Edisi :
No. Panggil : SKR IP 21017
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2021
description
Pengaruh Upaya Pencegahan 
Penyalahgunaan Koleksi Terhadap Kualitas 
Layanan Di Perpustakaan Adab Dan 
Humaniora

Pengaruh Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Koleksi Terhadap Kualitas Layanan Di Perpustakaan Adab Dan Humaniora PDF

Edisi :
No. Panggil : SKR IPI 22005
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2022
description
Evaluasi Kualitas Layanan dengan Menggunakan Metode Libqual+™ Di Perpustakaan Umum Kota Depok

Evaluasi Kualitas Layanan dengan Menggunakan Metode Libqual+™ Di Perpustakaan Umum Kota Depok PDF

Edisi :
No. Panggil : SKRIPSI IPI
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Tahun Terbit : 2017
description
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?