Image of Community development: teori dan aplikasi

Text

Community development: teori dan aplikasi



Masyarakat sesungguhnya merupakan basis utama sebuah bangsa atau negara, bahkan ia juga merupakan pilar utama bagi sebuah perusahaan. Dalam konteks perusahaan, masyarakat yang menjadi pegawai atau karyawan merupakan subyek yang memiliki aneka hak yang harus didapatkannya, disamping sejumlah kewajiban yang harus dilaksanakan.

Lingkungan alam, masyarakat berseta nilai-nilai yang di sepakati sebuah perusahaan, masyarakat berserta nilai-nilai yang ada di dalamnya harus berlaku, harus dijadikan fondasi bagi berdirinya menyesuaian diri dengan perusahaan. Masyarakat harus benar-benar menjadi subyek sehingga identitas kelokalannya dapat terus tumbuh bersamaan dengan perusahaan. Menjadi referensi penting dalam memahami, melaksanakan dan mengelola cummunity development secara aktif, dengan cara ini diharapkan tidak menjadi objek pembangunan dan terhindar dari persaingan terhadap nilai-nilai budaya mereka sendiri.


Ketersediaan

B210300201307.1 ALF c C.1Perpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (03 KESSOS)Tersedia
B210300202307.1 ALF c C.2Perpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (03 KESSOS)Tersedia
B210300203307.1 ALF c C.3Perpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (03 KESSOS)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Community development: teori dan aplikasi
No. Panggil
307.1 ALF c
Penerbit Pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 300 hal.; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9033-84-7
Klasifikasi
307.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya