Image of Khalayak media: identitas, ideologi, dan perilaku pada era digital

Text

Khalayak media: identitas, ideologi, dan perilaku pada era digital



Khalayak merupakan konsep penting yang tidak bisa dipisahkan dalam kajian media. pada mulanya khalayak hadir sekadar menjadi target dari produksi konten media atau konsumen yang disasar oleh produk atau jasa, cenderung pasif. semakin banyaknya penelitian dan konsep-konsep serta teori yang berkembang kemudian, meresapi sekaligus mendefinisikan ulang apa itu khalayak.


Ketersediaan

B210600101302.23 RUL k C.1Perpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (06 Jurnalistik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Khalayak media: identitas, ideologi, dan perilaku pada era digital
No. Panggil
302.23 RUL k
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xviii, 226 hal.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-69-5
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya