Image of Media sosial: perspektif komunikasi, budaya,dan sosioteknologi

Text

Media sosial: perspektif komunikasi, budaya,dan sosioteknologi



MEDIA SOSIAL PERSPEKTIF KOMUNIKASI, BUDAYA, DAN SOSIOTEKNOLOGI
Media sosial merupakan salah satu fenomena yang muncul seiring
berkembangnya teknologi dan inovasi di internet. Selain sebagai media baru
dalam berinteraksi dan bersosialisasi, media sosial juga memiliki pengaruh
yang luar biasa terhadap berbagai aspek, seperti jurnalisme, public
relations,DAN pemasaran.
Buku ini merupakan buku pertama yang ditulis oleh akademisi Indonesia
yang khusus membahas tentang media sosial secara teori maupun praktik.
Berisi tentang teori-teori media sosial, jenis-jenis media sosial, implikasi
media sosial, budaya digital di media sosial, hukum dan etika di media sosial.
Dilengkapi dengan beberapa data dan contoh sehingga dapat dijadikan
rujukan bagi para akademisi, praktisi, dan mereka yang tertarik pada kajian
di bidang Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Public Relations, Jurnalisme, Sosial,
Budaya, maupun Politik.


Ketersediaan

B210601101302.3028 5 RUL m C.1Perpustakaan Fak. Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (06 Jurnalistik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Media sosial: perspektif komunikasi, budaya,dan sosioteknologi
No. Panggil
302.3028 5 RUL m
Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xviii, 230 hal.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-25-1
Klasifikasi
302.3028 5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 5
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya