PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Manajemen dan strategi kepuasan pelanggan tahun 2022

Image of Manajemen dan strategi kepuasan pelanggan tahun 2022
Pembahasan difokuskan pada topik - topik utama yang meliputi : 1. Perilaku konsumen : apa dan mengapa?; 2. Bagaimana konsumen membuat keputusan pembelian?; 3. Mengapa perlu kepuasan pelanggan?;
4. Konsep kepuasan pelanggan;
5. Bagaimana mengukur kepuasan pelanggan?;
6. Strategi kepuasan pelanggan; dan
7. Tak cukup hanya kepuasan pelanggan

Oleh karena itu, buku ini memaparkan pula beberapa contoh spesifik riset kepuasan dan ketidakpuasan pelanggan, serta mengulas rinci strategi mewujudkan kepuasan pelanggan
Ketersediaan
B23193658.8342 FAN m c1Perpustakaan FAH (600)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

658.8342 FAN m

Penerbit

Penerbit andi : Yogyakarta.,

Deskripsi Fisik

xviii, 334 hlm, 22,9 x 18,8 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-623-01-2939-1

Klasifikasi

658.8342

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

unmediated

Tipe Pembawa

volume

Edisi

Ed.1, Cet.1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?